Daku Pasti Bisa

Ditulis oleh: -

Mencapai kesuksesan bukanlah sebuah perkara mudah dibidang yang kita masuki. Sebelum seseorang mencapai kesuksesan, sudah pasti banyak rintangan, cobaan dan masalah yang harus dihadapinya. Ada individu yang ulet dan dan selalu berusaha untuk mencapainya, dan ada juga yang berputus asa di tengah jalan.

Apapun keadaanya, dalam hidup seseorang tidak boleh berputus asa dan harus terus maju melanjutkan kehidupan. Kegagalan adalah sebuah pengalaman yang paling berharga dalam hidup.

Kegagalan memberi peluang untuk melihat dan mengkaji kelemahan diri, dan akhirnya bisa diperbaiki. Dalam proses perbaikan, tentu banyak hal yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah motivasi diri, Daku Bisa (Daku pasti Bisa) memperbaiki semua ini.

Dalam kehidupan ini ada berbagai macam kesuksesan yang ingin dicapai yaitu dalam hal pendidikan, keluarga, ekonomi, masyarakat, aktifitas sosial, politik dan teknologi. Perjalanan hidup ini haruslah bermakna. Kesuksesan bukan hanya dilihat dari materi atau harta tetapi juga dari segi rohaniyah, kebahagian, keharmonisan dan kesejahteraan hidup. Semua aspek ini penting dalam menentukan kesuksesan seseorang jika seimbang.

Walaupun begitu, arti kesuksesan dalam kehidupan adalah terserah pada diri masing-masing yang pasti dilihat dari sisi positif. Dalam hatimu sematkan kata-kata ini, "Daku Bisa, Daku pasti Bisa...!" ^^

Temukan Kami di:

0 comments "Daku Pasti Bisa", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment